Rabu, 28 Maret 2012

Bagaimana Melatih Otot Pc Untuk Mendapatkan Multi Orgasme Yang Dahsat




cara melatih otot pc untuk mendapatkan multi orgasme yang dahsat
Multi orgasme bukan cuma bisa dialami oleh wanita, namun dengan melatih otot pc selain bisa mencegah terjadinya ejakulasi dini juga bisa membuat anda menjadi pria perkasa diranjang dengan multi orgasme yang dahsat. Otot pc ini terletak di bagian bawah dari Mr P anda, bila anda sedang buang air kecil dan menahannya otot pc inilah yang berfungsi menghentikan air kencing tadi. Lalu bagaimana cara melatih otot pc ini?

Cara yang paling mudah dan lazim dilakukan adalah dengan melakukan senam kegel, karna bisa anda lakukan dengan posisi apapun dan dimanapun anda berada. Anda bisa melakukan senam kegel ini sambil duduk, berdiri, berbaring, bersantai, menerima telpon, atau bahkan  sambil nonton tv sekalipun.

Teknik senam kegel yang mudah dilakukan adalah dengan cara mengontraksikan otot seperti menahan air kencing untuk awalnya selama 5 detik kemudian kendurkan. Kemudian ulangi lagi latihan tersebut setidaknya lima kali berturut turut dengan meningkatkan lama waktu menahan kencing menjadi 15-20 detik. Lakukan latihan ini rutin setiap hari minimal 40 hari berturut turut, maka anda akan merasakan kehebatannya.

Dinamakan dengan senam kegel karna pertama kali yang menemukan adalah arnold kegel, seorang dokter specialis kandungan dari amerika yang prihatin melihat banyak wanita hamil yang tidak bisa mengontrol buang air kecil.

Selain untuk mencegah ejakulasi dini dan mencapai multi orgasme latihan otot pc ini bisa mengontrol air mani dan urine, menambah  ereksi, serta menambah kekuatan tembakan saat ejakulasi. Kerja otot pc bisa diamati dari pergerakan naik turun Mr P saat ereksi. Sangat tidak dianjurkan anda melakukan dengan cara berlebihan, karna ingin cepat melihat dan merasakan hasilnya maka anda melakukan dengan cara yang extrim apalagi pada tahap awal, cukup lakukan secara ruti setiap hari  dengan 5 kali tahan dan kendurkan selama 15-20 detik gampang bukan?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers

 

Ramuan Rahasia. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution Two Church theme by Brian Gardner Converted into Blogger Template by Bloganol dot com